Inilah Mengganti Gambar Cover Album Mp3 Di Android

Posted on

Merubah dan mengmengganti foto dari cover album di android cukup akan sangat diharapkan bagi anda para pecinta musik baik yang memakai smartphone inginpun tablet. Terutama bagi kau yang memiliki hobi main alat musik atau memiliki sebuah band sendiri yang sudah mencoba membuat rekaman pastilah akan sangat membutuhkan untuk memakai gambar pada cover album yang akan mucul pada dikala lagu tersebut diputar secara digital.
Tentu cukup juga Anda terdapat kaya koleksi album musik mp3 dari penyanyi favorit sesuai selera jenis musik yang anda sukai.  Jika Anda perhatikan, pada dikala memutar lagu terutama dengan memakai MP3 player yang terpasang di tablet dan hp Android, maka anda akan melihat sebuah gambar atau foto dari Album yang sudah dikeluarkan oleh penyanyi tersebut. Jika anda ingin mengmengganti gambar atau foto cover dari album itu, anda tak perlu bersusah payah memakai PC atau laptop alasannya dikala ini ada aplikasi khusus untuk melakukannya.

Merubah dan mengmengganti foto dari cover album di android cukup akan sangat diharapkan bagi Mengmengganti Gambar Cover Album MP3 Di Android

iTag merupakan sebuah aplikasi gratis untuk merubah tag pada album musik mp3 yang sanggup dilakukan pribadi di perangkat Android. Aplikasi ini sanggup merubah gambar dan foto album baik itu dari album artis favorit anda inginpun album milik anda sendiri. Design UI yang sangat praktis serta mengutaman kinerja dan hasil yang maksimal dalam merubah dan mengedit tag lagu, aplikasi ini juga terdapat fitur untuk merubah gambar cover, merubah nama penyanyi, nama judul lagu, tahun pembuatan lagu serta terdapat fitur unik yang mereka sebut dengan Lucky Cover. Anda sanggup merubah dan mengedit gambar cover secara offline tenamun apabila ingin mencicipi fitur lucky cover anda harus terkoneksi ke internet.

Baca Juga:  Inilah Cara Menciptakan Video Animasi Zoobe Di Android

Cara merubah gambar cover album mp3 di Android :

  • Download iTag di google play kemudian install.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian pilih sebuah lagu mp3 atau album yang ingin anda ubah.
  • Setelah tampilan Edit terbuka tap Clear Cover.
  • Selanjutnya tap Pick Picture kemudian cari sebuah foto atau gambar dari galeri yang ingin dijadikan cover.
Merubah dan mengmengganti foto dari cover album di android cukup akan sangat diharapkan bagi Mengmengganti Gambar Cover Album MP3 Di Android
  • Gulirjkan kebawah kemudian edit nama penyanyi, judul lagu dan hal lainnya sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Jika sudah final mengedit, tap icon save disudut atas untuk menyimpan lagu yang telah dimengganti covernya tersebut.
  • Sekarang coba anda buka mp3 player kemudian putar lagu yang gres saja anda mengganti maka tampilan gres pun akan muncul.

Jika anda ingin mengmengganti cover dari Album milik anda sendiri sebaiknya memakai ukuran gambar atau foto yang terdapat dimensi besar atau HD semoga nantinya cover tersebut tak pecah apabila diputar pada mp3 player dengan ukuran layar yang lebih lebar dari hp yang dikala ini anda gunakan. Itulah cara gampang bagaimana merubah gambar cover album MP3 pribadi memakai smartphone dan tablet Android.
Sumber blog Hi Riad’s/