Inilah Pembeli Tidak Konfirmasi Penerimaan Barang Di Tokopedia, Apa Yang Harus Dilakukan ?

Posted on

LaptopOranye.com – Barang sudah dikirim dan kurir pun sudah mengonfirmasi bahwa barang sudah diterima, namun kok pembeli tak konfirmasi penerimaan barang di tokopedia ya ? Mungkin itu merupakan pertanyaan dari teman-teman yang terdapat toko online di Tokopedia.

Hal ini kerap terjadi, ketika pembeli cukup tak tau cara konfirmasi atau yang mendapatkan barang yang di antar ke rumah bukan pembeli, melainkan orang lain yang satu rumah dengannya. kemudian bagaimana dengan nasib dana pedagang yang ditahan, alasannya yaitu pembeli tak konfirmasi penerimaan barang di tokopedia?

 Barang sudah dikirim dan kurir pun sudah mengonfirmasi bahwa barang sudah diterima Pembeli Tidak Konfirmasi Penerimaan Barang Di Tokopedia, Apa Yang Harus Dilakukan ?

Pembeli Tidak Konfirmasi Penerimaan Barang Di Tokopedia, Apa Yang Harus Dilakukan ?

Jika kau pernah membaca dan memahami peraturan antar Tokopedia dan pedagang, maka tak ada yang harus dirisaukan apabila kau mengalami hal semacam ini. Bagaimana tak risau, apabila dana yang harusnya milik kita masih ditahan ? jawabannya merupakan alasannya yaitu pada balasannya dana tersebut akan tetap masuk ke saldo Tokopedia kau dalam tiga hari, sehabis barang diterima dan tak ada komplain dari pembeli walaupun pembeli tak melaksanakan konfirmasi.

Tapi jikalau kau gak sabar ingin cepat membuat Tokopedia melepas bayaran kamu, tinggal hubungi saja pembeli dengan memeberitahu bahwa barang yang ia pesan telah hingga dirumah, sesobat semua beritahu pembeli untuk segera konfirmasi. Jika pembelinya tak tau cara konfirmasi, silahkan beritahu caranya, itupun apabila kau ingin.

Baca Juga :
10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher
Cara Kredit Tanpa Kartu Kredit Di Tokopedia (3 Langkah)
Cara Mengisi Saldo Tokopedia di Indomaret dan Alfamart

Untuk meyakinkan kau jikalau dana akan tetap masuk ke saldo kau pada akhirnya, kau sanggup cek langsung. Silahkan masuk ke Akun Toko mu, kemudian pilih Status Pengiriman, cek apakah barang benar-benar sudah datang atau belum dan cek juga apa ada problem lain atau tak. Jika sudah hingga dan tak ada masalah, maka status akan pertanda bahwa tahap hanya tinggal menunggu konfirmasi saja. Silahkan klik ikon tanda tanya, maka kau akan menemukan pernyataan sama menyerupai yang admin katakan sebelumnya.

 Barang sudah dikirim dan kurir pun sudah mengonfirmasi bahwa barang sudah diterima Pembeli Tidak Konfirmasi Penerimaan Barang Di Tokopedia, Apa Yang Harus Dilakukan ?

 

Baca Juga:  Inilah Lupa Aba-Aba Pembayaran Tokopedia Atau Hilang? Ini Solusinya

Lagipula marketplace memakai rekening bersama, itu artinya tak akan ada pihak manapun yang dirugikan. Sudah tak galau lagi kan ketika pembeli tak konfirmasi penerimaan… apabila benar sudah tak bingung, maka saatnya admin untuk pamit. See you soon …
Sumber blog Hi Riad’s/