– Android Lollipop dirilis pada 2014 kemudian dan gres sekitar 3% saja dari perangkat yang sudah beredar dipasaran terdapat sistem operasi ini. Banyak vendor global yang masih sibuk mengerjakannya semoga sanggup memperbaharui sistem operasi Android kedalam perangkat yang telah para konsumen beli dan gunakan sebelum dirilisnya Android Lollipop ini. Tentu saja kita sebagai pengguna pun sudah tak sabar untuk menunggu giliran update tersebut. Termasuk pengguna Samsung Galaxy, LG, Sony Xperia, Asus Zenfone dan bermacam vendor lainnya.
Sony merupakan pabrikan pertama yang menjanapabilan kegiatan update Android Lollipop. Perbisnisan tersebut pernah menyatakan bahwa seluruh seri dari Xperia Z akan mendapat update di awal tahun ini yang akan dimulai dari Xperia Z2 dan Xperia Z3. Lalu bagaimana apabila Anda merupakan pengguna Xperia seri M, seri C, seri T, atau seri E? Akankah mendapat giliran update sistem operasi Lollipop tersebut?

 saja dari perangkat yang sudah beredar dipasaran terdapat sistem operasi ini Sony: Maaf Update Android 5.0 Lollipop Hanya Untuk Xperia Seri Z

Beberapa hari kemudian Sony Xperia melalui akun twitter resminya membalasa sebuah tweet kepada salah satu pengguna Xperia M2. Dimana beliau menanyakan kapan giliran mereka mendapat giliran update. Namun adminngnya Sony Xperia memperlihatkan tanggapan yang sangat tak diperlukan oleh pengguna ini. Sony Xperia meminta maaf alasannya yaitu hanya akan memperbaharui Android 5.0 Lollipop dilakukan pada seluruh seri Xperia Z saja. Berikut merupakan tweet akhir dari Sony Xperia tersebut.

Hal tersebut jelas membuat pengguna lain diluar Xperia Z sangat kecewa. Padahal, kaya pengguna disuluruh dunia yang memakai seri diluar Xperia Z dan sedikit produk tersebut pun gres berumur sekitar satu tahun digenggaman tangan mereka. Sony Xperia memperlihatkan tanggapan tweet tersebut bukan hanya kepada satu pengguna saja, melainkan kepada sedikit pengguna lain yang menanyakan hal serupa perihal kapan kegiatan update Android Lollipop sanggup tiba pada Smartphone Sony Xperia yang mereka gunakan. Bagaimana berdasarkan pendapat Anda? Haruskah tetap berharap mendapat giliran? Lihat jadwal update kompleksnya.

Baca Juga:  Inilah Samsung Galaxy S6: Gratis Aplikasi Fleksy Keyboard Dan Shazam


Sumber blog Hi Riad’s/