Review Lengkap Rules Of Survival PC Indonesia, Battleroyale Untuk PC Specs Low

Posted on
Genre battle royale lagi marak nih, udah nyobain ROE (Ring Of Elysum) dari garena ? iya game ntu masih status CBT tapi kita bisa test-test untuk nyobain gameplaynya. Satu lagi ada game battleroyale besutan developer Netease ROS (Rules Of Survival), khusus untuk platform PC meskipun ROS booming di android tapi pengembang tidak mau kalah juga, makanya dia di adopsi ke PC. Bagus gak nih game ? ok kita bahas lebih lanjut ya.

iya game ntu masih status CBT tapi kita bisa test Review Lengkap Rules Of Survival PC Indonesia, Battleroyale Untuk PC Specs Low

1.  ROS PC Sytem Requirements

Yaps, yang pertama tentang sytem requirements game ROS ini, Spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan game ini tidak terlalu wah juga. Kita hanya perlu sediakan pc dengan specs sebagai berikut :

– Prosessor : Dual Core 2 Ghz atau diatasnya
– Ram : 4 GB
– Directx : versi 11
– Storage Hardisk : 2 GB
– VGA : Minimum Intel HD 3000, dan diatasnya

2. Control Game

Mirip dengan game-game third-person shooter, dimana WASD untuk moving, dan mouse action sekaligus sebagai camera. Satu hal yang perlu di garis bawahi untuk kendaraan kita bisa memilih dengan wasd atau mouse sebagai controlnya.

3. Grafik

Untuk game battleroyale dengan sepesifikasi seperti diatas, ROS memiliki tampilan grafik yang cukup baik, ya walalupun HDD yang di gunakan untuk resource game ini hanya 2 GB saja, tapi mulai rumput, Efek-efek visual dan lightingnya cukup memanjakan mata.

4. Mode Game

Ros memiliki 4 mode game, yaitu solo, duo, squad dan fireteam. Terdapat juga mode rank dan custom untuk mode matcmakingnya, nah kerennya dari semua mode itu, kita bisa memainkan ROS dengan tampilan FPS, bukan hanya 3rd person shooter loh, caranya kita tinggal download resource tambahan yang ada di sebelah kiri panel menu game.

Baca Juga:  Bahas Update Ring Of Elysium New Game Mode Dusk Till Dawn

5. Gameplay ROS

Karena di platform PC sudah pasti, gerakan dan aiming lebih terarah moving lebih luwes dan tidak kaku. Over all untuk specs minimal seperti diatas game ROS bisa menjadi pilihan untuk para gamer yang ingin mencicipi game genre battleroyale tapi tidak rakus spesifikasi. Berikut ini gameplay review dan menu-menu in game ROS (Rules Of Survival Indonesia) :

Terakhir kamu bisa mendownload game ROS dari link berikut ini Official ROS PC download, oke ya jangan lupa add user name retuwitxyz kita mabar dan cobain ROS di mode squad nya. Ok sampai disini jangan lupa subcribe, like, komen atau shrenya biar tambah GG main battleroyale nya.


Referensi dari retwit xyz blogs/