Review Ragnarok Dawnbreak Gameplay Tencent Gaming Buddy

Posted on
Ragnarok Dawnbreak merupakan game hasil kolaborasi antara Dawnbreak dengan Ragnarok itu sendiri. Jika kalian sudah lihat gameplay di youtube game ini memliki BGM utama dari Ragnarok contohnya saat di menu in game. So, kali ini kita jajal game Ro Dawnbreak di Tencent Gaming buddy apakah playable atau tidak :

Settingan TGB yang kita gunakan untuk game Raganarok Dawnbreak adalah :
1. Processor 4 core
2. Ram 4 gb
3. Dpi 480
4. Resolusi 1366×768

Kita gunakan setingan ready HD, karena mimin masih menggunakan monotpr jadul yang hanya support di 1366 x 768. Seperti apakah penampakan game ini jika dijalankan di Emulator TGB, mengingat game ini masih berstatus CBT. Dan tentu kita ingat bahwa Ragnarok M Enternal Love telah di support penuh oleh TGB pastinya kedepannya jika game ini rilis resmi bakal ada versi officialnya.

Gameplay Ragnarok Dawnbreak Tencent Gaming Buddy Youtube



Bagaimanakah hasilnya ? cukup memuaskan game ini terbilang ringan dan TGB mampu menjalankan RPG action ini dengan sempurna tanpa kendala sedikitpun. Game Ragnarok ini mungkin mirip dengan Honkai Imapct 3rd karena dari segi gameplay dan masuk kategori RPG (role playing games) Action. Bagusnya Ragnarok Dawnbreak ini menggunakan CV (Cover Voice) seiyu Japanese dengan translate bahasa Indonesia. Mengapa bisa bahasa Indonesia ? BTW mungkin saja karena RO kemarin yang lebih dulu rilis banyak memikat para player Indonesia so, Ro dawnbreak inipun di build dengan tambahan Sub Indonesia.

Jika ada pertanyaan terkait game ini silahkan tulis di komentar, oh yaps, untuk kalian yang pengen instal game ini, untuk sementara kita gak bakalan rilis APK OBBnya karena ada sedikit kendala ok ya, cukup itu saja tentang game Ragnarok Dawanbreak good game for Gravity dan Sangat compatible.

Baca Juga:  Cara Mengetahui Isi Peti Selanjutnya di Stats Royale, Tanpa Root


Referensi dari retwit xyz blogs/