Tencent Gaming Buddy Fix Key Mapping Tombol WASD 1.37.0

Posted on
Jadi masalah yang kita dapatkan adalah, Tombol WASD atau Movement Button di Key mappping terbaru ini selalu ngaco. WASD-nya selalu muncul di tengah atau dimana saja saat kita menggerakan mouse. Ini sangat menggangu apalagi jika di saat genting karakter kita bakal bergerak sendiri kemana saja yang ada malah mati oleh musuh. Masalah ini sering kita temukan di Beberapa emulator seperti Bluestack, Nox Emulator dan yang lainnya. Mengapa tombol Movement selalu bergerak ke arah yang  lain ? Hal ini dikarenakan game Free Fire tidak menyematkan fitur Dpad Fixed (tombol arah yang tetap) ketika kita menggunakan emulator yang mempunyai control di Mouse tombol ini bakal bergerak sesuai sentuhan. Lihat gambar di bawah ini :

 Tombol WASD atau Movement Button di Key mappping terbaru ini selalu ngaco Tencent Gaming Buddy Fix Key Mapping Tombol WASD 1.37.0

Gambar diatas salah satu contoh key mapping Movement Button ngaco, dia bakal muncul ketika mouse telah masuk ke area Dpad Button. Terus gimana cara fix problem ini ? BTW untuk key mapping TGB versi 1.37.0 merupakan key mapping baru dan mungkin masih dalam pengujian sehingga masih banyak kekurangan. Ok kita bakal perbaiki masalah ini ikuti langkah di bawah ini :

1. Buka Key Mapping di Emulator TGB (sambil buka game FF-nya ya)
2. Rubah dari Smart Mode ke Normal Mode Key Mapping
3. Sesuaikan tombol-tombol yang biasa kalian gunakan
4. Save key mapping dan test (tidak perlu restart TGB)

Dengan pengaturan Normal Mode, jadi key mapping free fire tencent gaming buddy ini bakal berubah ke asal atau versi 1.36.0 dan di bawah nya. Dimana key mapping ini pertama kali pernah kita setting juga, atau sebelum Free Fire di Support oleh Tencent Gaming Buddy Emualtor lihat gambar di bawah ini.

 Tombol WASD atau Movement Button di Key mappping terbaru ini selalu ngaco Tencent Gaming Buddy Fix Key Mapping Tombol WASD 1.37.0

So, rekomen untuk menggunakan Key mapping terdahulu meskipun Right Click Mouse tidak bisa di gunakan tapi untuk key mappping jadul ini lebih bagus dari pergerakan samapai sensitivitas mouse. Untuk Lengkapnya kalian bisa baca di :

Baca Juga:  Kode Redem Garena Live Streaming Jakarta Invitational 2018

Key Mapping Terbaru 2019 1.37.0 Smart Mode
Key Mapping Jadul Manual Key Mapping Normal Mode

Ada beberapa plus dan minus dari kedua key mapping ini, untuk sementara sambil menunggu Key Mapping Smart Mode di sempurnakan kalian wajib gunakan key mapping jadul tersebut ya. Untuk Smart mode sebenarnya lebih canggih karena tombol F menjadi Key special dia bisa menjdi tombol serbaguna kemudian Right Click Mouse untuk scope bisa di gunakan pula, tapi maslah Movement button tidak bisa di toleransi karena sangat mengganggu pergerakan karakter OK.

Cara Memperbaiki Key Mapping WASD Free Fire Tencent Gaming Buddy



Jika ada pertanyaan terkait key mapping ini silahakan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk sertakan specs lengkap jika kalian mendapati masalah di ingame terkait control dari emulator tencent gaming buddy ini. So, satu lagi dukung kita ke 10K subcriber ya dan Follow social media kita agar dapat info terbaru seputar game.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap


Referensi dari retwit xyz blogs/